Sabtu, 21 September 2013

PELAKU PEMBUNUHAN MISTERIUS DI Papua DILAKUKAN OLEH ORANG PAPUA.

Beberpa kali pembunuhan secara sitematis dan misterius terjadi di sorong selatan dan di sorong Kota , dari pembunuhan misterius terjadi di wilayah kepala burung tersebut menelan 11 orang jadi korban pembunuhan misterius,. Ternayata pembunuhan misterius di sorong selatan itu dilakukan oleh orang papua yang dipasang oleh NKRI, dengan memfasilitasi peralatan lengkap dan uang puluhan juta perkepala.


Hal ini telah terbukti pada hari Selasa 17 September 2013 dengan ditangkapnya pelaku yang selama ini melakukan pembunuhan oleh masyarakat di sorong selatan , tempatnya di kampung kakas, dimana masyarakat berhasil menangkap dua (2) orang asli papua masing-masing Edison momot dan Daud Sarawan. setelah ditangkap dua orang tersebut masyarakat melakukan diinterviw, lalu mereka mengaku bahwa, mereka dua sedang dipakai oleh Negara Indonesia untuk membunuh orang Papua. Dengan menawarkan gaji per bulan 15 juta, dan mereka berhasil membunuh orang papua maka tawaranya satau kepala 25 juta. Target mereka adalah bagimana menghabiskan orang papua pada umumnya dan lebih khusus adalah orang -orang Papua yang saat ini bicara papua merdeka. Hal yang sama saat ini sedang terjadi di jayapura, dimana para kepala-kepala suku dan RT/RW difasilitasi oleh polda papua dengan sejumlah uang melakukan teror terhadap aktifis Papua merdeka. bahkan para kepala-kepala suku dan RT/RW ditekan degan uang banyak oleh polda akhirnya melarang masyarakat untuk tidak ikut demo bahkan mengancam masyarakat yang ikut demo Papua merdeka dengan KNPB.

beberapa kepala suku yang kami kantongi nama -nama mereka yang dipakai oleh Poldaa dan polresta adalah kepala Suku di angkasa, di Yapis, RT di Dong 9, kepala suku di Entrop dan di Pos 7 sentani. penagkapan beberapa aktivis KNPB di jayapura beberapa hari lalu adalah bagian dari itu juga
oleh sebab itu kami meminta kepada para kepala suku dan RT/RW untuk menhetikan aktifitas menjadi mata-mata NKRI, jika mereka terus menjadi informen berarti mereka adalah musuh abadi bagi rakyat Papua, sorong sampai merauke.

Sumber KNPB wilayah sorong - Published by.Nesta Gimbal`

Tidak ada komentar:

RINDU SAHABATKU

Seorang sahabat, yang ku nantikan kehadirannya dalam kehidupanku pada tgl 25/06/2020  pukul 15: 30 itu, terasa hatiku berdebar bahagia, da...