Selasa, 28 November 2017

happy birthday, Untuk Yang Kamu Disana


Semangatkanlah harimu ya sayang!. semoga hari ini membahagiakanmu. Bagaimana keadaanmu sejak 23 mei 2016 lalu hingga hari ini? Semoga selalu menyenangkan ya!!
Tindakan yang tepat selalu diawali dengan berpikir yang jernih dan bijaksana. Banyak kebahagiaan yang ada disekitar kita, tapi kita mengabaikannya karena terlalu mengajar yangg belum ada. Syukuri apa yang kamu miliki anaku.
Doakanlah, yang masih kau rindukan hingga kini. Ayah yang selama ini telah ada dalam hatimu. Jangan berkeras hati. Ambillah pelajaran positif dari kegagalanmu dari orang lain. Agar masa depan tak lagi sulit dihadapi
Sekali lagi, nasihat untukmu, walau kamu tak dibutuhkan saat ini. Tapi simpanlah, kelak akan berguna ayah tak pernah tahu kapan akan kami bertemu. Untuk itu melakukan yang terbaik di duniamu saat ini.
Jangan bersedih nak. Karena kamu belum sempat ungkapkan keluh kesahmu di hadapan ayah dan ibu ketika itu. 
Sungguh betapa ayah dan ibu mencintamu, Kebaikan seorang ayah lebih tinggi dari pada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada dasar laut.
Kasih yang tak pilih kasih, sayang yang tak berpenghalang, cinta yang tak pernah pudar, siapa lagi kalau bukan AYAH dan IBU.
Seandainya hari ini kamu masih ada, Pacarmu Mencintaimu dari mata sampai ke hati, namun Ibu Mencintaimu dari hati rahim, Bahkan Sejak sebelum mengetahui bagaimana rupa dan bentukmu.
Hari yang indah adalah hari dimana kita dapat membuat ibu yang melahirkan kita tersenyum bangga akan apa yang sudah kita dapat dan kita lakukan
Maukah kau tau siapa yang mencintaimu dan akan terus mencintaimu selamanya walau telah kau berada di duniamu? Orang itu adalah ayah dan ibu.
Hal yang dapat membuat hati orang tua bahagia bukanlah Harta tapi berkat seorang anak. Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang orang tua.
Orang tua akan selalu berusaha membahagiakan anaknya, walaupun mungkin itu mengorbankan kebahagianya sendiri

Ayah mampu menepis air matanya karena Tuhan memberi bahu yang kuat untuk menopang kesedihan kepada anaknya, walaupun berada dalam dunia yang berbeda.
Cinta seorang ibu itu menenangkan, cinta seorang ayah itu menguatkan Kebaikan itu memang tak selalu harus berbentuk sesuatu yang terlihat.
Sebuah pepatah, hidup harus terus berlanjut, tak peduli seberapa menyakitkan atau seberapa membahagiakan, biarkan waktu yg menjadi obat.
Hanya orang-orang dengan hati damailah yang boleh dan bisa menerima kejadian buruk dengan lega serta lapang dada.
Setiap berkat yang dipetik hari ini, akan menjadi penyelamat dari ujian-ujian hidup yang hadapi di esok hari.
Ketika kau bertemu dengan Sang Pencipta, engkau akan berbisik kepada-Nya. Untuk selalu memberikan kekuatan dan ketabahan kepada orang yang engkau tinggalkan. Karena kamu mencintai ayah dan ibu
Apakah kamu ingat ketika tanggal 24 april 2016 silam? Ibumu menahan sakit dan nyawa ibumu menjadi taruhan.
Apakah kamu ingat? ketika Ayah mendengar tangisan awalmu! Bagaimana bahagianya ayahmu!. 
Apakah kamu ingat ketika kamu di letakatan oleh Suster Indefi di atas ovent? Tatapanmu saat itu membuat ayahmu jantung berdebar! 
Apakah kamu ingat ayah mengendongmu pada jam 6 pagi 25 april 2016 ketika kamu mau mandi? 
Nak banyak ungkapan yang ayah ingin sampaikan namun maaf ayah tak bisa membendung air yang terus mengalir membasahi keyboard laptop ini.
Ayah hanya bisa menyampaikan Happy birthday Joses Samuel Wenda Nabire 24 April 2016- Jayapura 24 April 2017.



“ untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun dibawah kolong langit ini ada waktunya (Pgh. 3:1)

Tidak ada komentar:

RINDU SAHABATKU

Seorang sahabat, yang ku nantikan kehadirannya dalam kehidupanku pada tgl 25/06/2020  pukul 15: 30 itu, terasa hatiku berdebar bahagia, da...